Kamis, 21 Agustus 2014

service chiler aircooled water cooled cooling tower karawang jawa barat

SERVICE CHILLER

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kami melayani jasa perbaikan/service chiller ,water chiller seperti rekondisi chiller,overhaul compressor chiller,scalling water coolled baik itu compressor screw type,reciprocating chiller, overhaul compressor semihermatic (Bitzer,Copeland,Maneurop,Bristol,Carrier,Hitachi) open type, screw chiller, water cooled chiller maupun air chiller all brand.



SERVICE CHILLER

Usaha kami bergerak di bidang jasa perbaikan, service, perawatan maupun pemeliharaan chiller, water chiller,overhaul compressor,kalibrasi control,water system.

Kami menyadari sepenuhnya bahwa chiller, water chiller yang anda miliki merupakan komponen penting dalam bidang pekerjaan maupun bidang usaha anda , sehingga kami selalu mengutamakan kualitas dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan kami.
Kami melayani service chiller/water chiller semua merk (York,Hitachi,Carrier,Trend,dll), dengan standar spesifikasi sesuai pabrikannya, menjamin, pelayanan kami tidak akan membebani kelebihan ongkos yang harus dikeluarkan.

PERBAIKAN/OVERHAUL COMPRESSOR SEMIHERMETIC

Compressor semi hermetic sering di sebut juga reciprocating compressor,compressor ini sering di gunakan pada mesin chiller,cold storage,water chiller,cold room.
Pada compressor jenis ini isi dari mechanic compressor dapat di ganti ataupun diperbaiki,dikarenakan body compressor yang tidak permanent.

COPELAND 5000 AWM 300x232 SERVICE CHILLER
chiller compressor

Adapun bagian dalam dari mechanic compressor semihermetic ini yaitu:

1.Suction valve.
2.Piston & ring Piston
3.connecting rod atau biasa disebut juga stang piston.
4.Crankshaft ( ass compressor).
5.Electro motor yang terdiri dari stator winding dan rotor.
Untuk lebih jelasnya mari kita lihat gambar diagram dibawah ini
semi hermetic compressor 282x300 SERVICE CHILLER
diagram compressor semihermetic
Kami mengerjakan pebaikan,overhaul compressor semihermetic/repciprocating,open unit,screw type untuk chiller,cold storage,dll.
Dengan Parts dan kualitas yang  terjamin dan harga yang kompetitif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar